Pesta Gol Akademi Morotai City di Turnamen Bupati Cup II

Tim Akademi Morotai City. (istimewa)

Daruba, malutpost.id — Laga perdana Akademi Morotai City di turnamen Bupati Cup II tahun 2021 Kabupaten Pulau Morotai, berakhir dengan 8 gol.

Menjamu, Gohastar di Grup F, Akademi Morotai City menang telak dengan skor 6-2. Duel tim asal Morotai ini berlangsung sengit di stadion Merah Putih Morotai.

Morotai City langsung menggebrak pada menit 10 lewat sontekan Fendi yang memanfaatkan tendangan pojok.

Masrul menggandakan keunggulan pada menit 39 lewat titik putih. Tembakan pemain nomor punggung 10 itu tak mampu dibendung kiper Gohastar. Penalti ini diperoleh melalui aksi Masrul yang menggiring bola masuk ke dalam kotak 16. Upayanya kandas karena dilanggar pemain belakang Gohastar. Wasit Ota, yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih. Hingga turun minum, Akademi Morotai City unggul 2-0.

Usai jeda turun minum, anak asuh Edwin Karyose itu kembali memaksa penjaga gawang Gohastar memungut bola.

Permain satu dua, Morotai City diselesaikan dengan tembakan indah dari penyerang muda as Des Sopi Majiko, Edo, dan merubah skor menjadi 3-0.

Anak-anak Gohastar mencoba bangun dari tekanan, dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui pemain depan mereka dan merubah skor menjadi 3-1.

Unggul 2 gol tak membuat serangan Akademi Morotai City kendur. Masrul menambah penderitaan Gohastar dengan tambahan 1 gol sekaligus memperlebar skor menjadi 4-1 melalui sepakan usai memanfaatkan umpan cantik.

Pada menit ke 56 Gohastar kembali memperkecil skor melalui sepakan jarak jauh yang tidak mampu dihalau kiper Akademi Morotai City sekaligus merubah skor menjadi 4-2. Pesta gol, Akademi Morotai City terjadi pada menit akhir laga, di mana mereka kembali menambah dua gol, dan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 6-2. (cr-04)

 

 

Laporan: Sofyan Togubu

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks