Anaknya Dianiaya hingga Pingsan, Orang Tua Minta Polisi Ungkap Pelaku

Keluarga saat menemani korban yang belum sadar setelah ditemukan di Stadion Gelora Kie Raha, Ternate, Kamis (9/11/2021). (Foto: Muhlis/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id — Muhammad Sofyan Togubu, orang tua Rifaldi Togubu warga Kelurahan Kelapa Pendek, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara meminta Polisi mengusut pelaku penganiaya puteranya.

Rifaldi ditemukan oleh warga di dalam lapangan Stadion Gelora Kie Raha dalam kondisi tak sadarkan diri, Kamis (9/11/2021).

“Iyah mudah-mudahan Polisi usut agar kita tahu ini apa, apakah dia jatuh dengan motor atau apa. Tadi kami juga sudah buat laporan ke Polres,” kata Sofyan saat ditemui malutpost.id, Kamis (9/12/2021) di ruang UGD RSUD Chasan Boesoerie Ternate.

Dikatakan Sofyan, sejak ditemukan pagi tadi, hingga saat ini Rifaldi belum sadarkan diri.

“Kakinya masih bisa bergerak sedikit-sedikit tapi hingga kini dia belum siuman,” kata dia.

Sofyan berujar, dari hasil rekam media atau  rontgen di RSUD terdapat luka serius di kepala hingga dada korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

“Dokter bilang ada ada pendarahan di bagian belakan kepala dan ada luka di dalam dada, di pelipis mata kiri juga ada sedikit luka,” ujar Sofyan.

Selain itu, lanjut Sofyan, sepeda motor Beat merah milik anaknya dan 1 unit handphone merk Xiomi serta dompet hingga pun ikut hilang. “Motor yang dia pakai keluar kemarin sore itu sampai sekarang belum ditemukan,” ujar Sofyan.

Korban sebelumnya ditemukan warga yang sedang lari pagi sekira pukul 07.30. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup di dalam lapangan. Korban mengenakan kaos hitam lengan pendek dan celana panjang. (mg-06)

 

 

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks