Terlibat Vaksinasi Massal, Panglima TNI Apresiasi Keluarga Besar TNI Maluku Utara

Panglima TNI bersama keluarga besar TNI di Maluku Utara, Jumat (10/11/2021). (istimewa)

Ternate, malutpost.id — Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberikan apresiasi kepada Keluarga Besar TNI di Maluku Utara atas keterlibatannya dalam vaksinasi massal.

Hal itu ia sampaikan saat memantau kegkatan vaksinasi Covid-19 di Dhuafa Center, Ternate dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Provinsi Maluku Utara pada 9-10 Desember 2021.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan oleh Keluarga Besar TNI dan Korem 152 Baabullah Malut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Generasi Muda FKPPI Maluku Utara Wahyu S. Permana. Wahyu menyampaikan Panglima memberikan apresiasi baik kepada seluruh jajaran TNI di Malut yang selalu hadir dalam setiap kegiatan vaksinasi.

“TNI Malut mendapatkan apresiasi langsung oleh Jendral Andika Perkasa saat kunjungannya ke kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Jumat pagi tanggal 10 Desember 2021 kemarin di Gedung Dhuafa Center yang juga sebagai tempat central vaksinasi Kota Ternate,” kata Wahyu kepada malutpost.id, Minggu (12/12/2021).

Wahyu menambahkan, peserta dalam kegiatan vaksinasi massal pada yang digelar di Gedung Duafa Center itu terdiri dari keluarga besar TNI-Polri yang tergabung dalam organisasi binaan TNI yaitu GM FKPPI dan HIPAKAD.

“Keikutsertaan vaksinasi masal ini sebagai wujud dukungan Keluarga Besar TNI terhadap program pemerintah dalam hal percepatan capaian target vaksinasi Covid 19 khususnya di wilayah Maluku Utara,” tambahnya.

Dalam kunjungan di Dhuafa Center, Panglima Andika didampingi Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Wali Kota Ternate Tauhid Soleman, Danrem 152 Baabullah, Brigjen TNI. Novi Rubadi Sugito dan Kasrem Kolonel Inf. Wawan Subarja berserta jajaran. Ketua Himpunan Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Malut, Joyo Soekarno juga ikut hadir.

“Panglima TNI Jendral Andika perkasa yang didampingi oleh istri Ibu Diah Erwiany berpesan agar Keluarga Besar TNI khusunya di wilayah Maluku Utara senantiasa siap sedia membantu dan mendukung program pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, dengan berpatisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal,” ujar Wahyu menutup.(mg-06/adv)

 

 

 

Laporan: Muhlis Idrus

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks