Sanza Soleman “Hipnotis” Penonton Festival Doe-Doe Guraping

Sanza Soleman saat menghibur masyarakat di acara Festival Doe-Doe Guraping. (Foto: Hasbi/malutpost.id)

Tidore, malutpost.id — Artis lokal, Sanza Soleman menyuguhkan kejutan dan membuat warga Tidore Kepulauan, Maluku Utara histeris saat konser di Festival Doe-Doe Guraping, Kota Tidore Kepulauan, Jumat (24/12) malam.

Performa artis lokal yang kini sedang naik daun di kanca musik Nasional itu sukses “menghipnotis” penonton lewat lagu-lagu yang dibawakannya.

Penonton yang memadati lokasi festival Doe-Doe Guraping pun ikut bernyanyi mengiringi suara artis kelahiran Kota Ternate sambil melambai-lambai.

Bahkan, tak sedikit pula ikut bergoyang saat Sanza Soleman memeriahkan malam festival.

Sanza mengawali performanya dengan melantunkan tembang berjudul ‘Jang Ganggu’.

Penonton semakin histeris ketika sang penyanyi tiba-tiba turun dari panggung dan bernyanyi di tengah-tengah penonton yang jauh berada dari panggung.

Sanza menutup performanya dengan lagu berbahasa lokal ‘Su Jaga Bae-Bae Orang Pe Jodoh’.

Dara asal Ternate itu dihadirkan oleh Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen untuk meramaikan dan menghibur masyarakat Guraping dan seluruh penonton yang hadir pada festival Doe-Doe.

“Ini adalah malam spesial, karena Sanza Soleman hadir untuk menghibur masyarakat Guraping dan penonton festival Doe-Doe,” ucap Wawali dalam sambutannya.

Sementara, Risman Ali salah satu pengunjung festival mengaku, dirinya adalah salah satu fans Sanza Soleman. Karena, lagu-lagu Sanza sangat menghibur para pendengar apalagi bagi fans.

“Penampilan Sanza malam ini sangat luar biasa dan saya senang bisa melihat langsung penampilan Sanza dalam bernyanyi,” pungkasnya. (aby)

 

 

Laporan: Hasbi Konoras

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks