Pukul Istri hingga Pingsan, Suami di Ternate Dipolisikan

Ilustrasi penganiayaan. (istimewa)

Ternate, malutpost.id — Seoarng perempuan di Kota Ternate, Maluku Utara menjadi bulan-bulanan suaminya, Senin (3/1/2022).

Perempuan berinsial VU (19), warga Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan menjadi korban penganiayaan oleh suaminya, MT (30) hingga pingsan.

Aksi pemukulan itu dilakukan di sebuah warung makan belakang Jatiland Mall saat sang istri tengah bekerja. Tindakan kasar sang suami pun berujung di kepolisian.

VU yang tak kerasan akhirnya melapor ke Polsek Pulau Ternate agar diproses. Pasalnya, sebelumnya sang suami juga melakukan kekerasan serupa dan berakhir dengan surat pernyataan pada bulan November 2021 lalu.

VU kepada malutpost.id menceritakan, penganiayaan dilakukan saat dirinya bekerja menyiapkan pesanan pembeli di warung makan sekira pukul 10.20 WIT. Tiba-tiba, suaminya datang dan langsung memukul korban dan mendorongnya hingga jatuh dan tak sadarkan diri. Tidak hanya itu, handphone miliknya juga dibawa kabur oleh suaminya.

Menurut korban, ia sering kali mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Tidak hanya menggunakan kepalan tangan, pelaku juga kerap mengunakan benda tumpul.

“Dia sudah ulang-ulang pukul saya, dia pernah pukul pakai helm juga, dan tong (kami) dua sudah buat pernyataan untuk tidak ulangi lagi, ternyata hari ini dia bikin ulang (penganiayaan),”katanya.

Setelah kejadian di tempat dia bekerja pagi tadi, korban langsung melaporkan ke Polres Ternate untuk di tindaklanjuti.

“Saya sudah lapor ke polisi biar bisa selesaikan masalah ini,” pungkasnya. (mg-12) 

 

 

Laporan: Sunarto Hi Hasan

Editor: Ikram Salim

Kolom Komentar
CATEGORIES
TAGS
×

Powered by WhatsApp Chat

×
%d bloggers like this:
Enable Notifications    OK No thanks