Ringankan Beban Masyarakat, NTs Polda Malut Salurkan Paket Sembako dan Masker

Bantuan paket sembako kepada masyarakat oleh keluarga besar Bintara Polri 2007. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Keluarga besar Bintara Polri 2007 gelombang satu (NTs) Polda Maluku Utara turut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Ternate. Itu dilakukan dengan membagi masker kepada masyarakat, Rabu (30/12/2020).

Ketua NTs Polda Malut, Bripka Suherlin S.IP, MH mengatakan, NTs Polda Malut yang tergabung dari XXX, Tubaz, One, Jakotsu, STL dan Bhayangkari NTs telah membagikan 100 paket sembako dan 100 buah masker di beberapa lokasi di Kota Ternate.

Ba Provost Yon B Pelopor Satuan Brimob Polda Malut itu mengemukakan, kegiatan tersebut bertujuan membantu meringankan beban ekonomi akibat dampak korona.

"Masker yang dibagikan itu juga semata-mata demi memutus penyebaran Covid-19," ungkap Suherlin.

Ia berharap masyarakat tetap mengikuti arahan dan himbauan pemerintah, TNI/Polri demi meminimalisir penyebaran Covid-19. Suherlin juga meminta kepada masyarakat agar merayakan malam pergantian tahun di rumah saja untuk mencegah kerumunan.

"Kita berdoa bersama di tahun 2021 agar Covid-19 bisa berkurang atau hilang agar aktifitas kembali seperti sedia kala," ungkapnya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar NTs Polda Malut dan Bhayangkari NTs Polda Malut. "Semoga kegiatan kemanusiaan ini setiap saat dilaksanakan," pungkasnya. (aby/pn)


-

Peliput : Hasbi Konoras

Editor   : Ikram