Bertemu Doni, Gubernur Malut Minta Perhatian BNPB

Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba bersama Kepala BNPB Letjen Doni Monardo foto bersama usai pertemuan di Jakarta. (ISTIMEWA)

Sofifi, malutpost.id - Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba bertemu langsung dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Doni Monardo. Ada beberapa hal yang disampaikan gubernur dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor BNPB di Jakarta pada Jumat (14/8/2020).

Kepala Biro Protokoler Kerjasama dan Komunikasi Publik (BPKKP) Setda Malut, Muliadi Tutupoho mengatakan, pertemuan tersebut terkait perubahan nomenklatur gugus tugas penanganan covid ke satgas.

Selain itu, gubernur juga meminta perhatian dan dukungan BNPB terkait banjir yang terjadi di Malut belakangan ini. "Gubernur juga meminta bantuan soal transportasi laut, agar bisa digunakan disaat kondisi darurat," katanya.

Gubernur, kata Mulyadi, pada kesempatan itu berharap agar apa yang dikeluhkan itu bisa ditindaklanjuti oleh BNPB, terutama soal transportasi. "Harapannya ini bisa direalisasi," ujarnya. (cr-03)

 

-

Peliput : Mahfud Husen

Editor   : Ikram