Pendamping Bahrain Kasuba di Pilkada Halsel Tutup Usia

Lutfi Machmud semasa hidup. (ISTIMEWA)

Ternate, malutpost.id – Kabupaten Halmahera Selatan dilanda kabar duka. Salah satu putra terbaik negeri berjuluk Saruma, Lutfi Machmud tutup usia, pada Kamis (20/82020). Bakal calon wakil bupati Halmahera Selatan mendampingi calon petahana Bahrain Kasuba di Pilkada serentak itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta sekira pukul 10.10 WIB.

“Innalihai wainna illahi rajiun, pada hari ini masyarakat Halsel merasakan duka yang mendalam, bertepatan pada hari Kamis 1 Muharram 1442 Hijriyah atau 20 Agustus kita melepaskan saudara, sahabat, teman bapak Lutfi Machmud dipanggil ke pangkuan Illah Rabb,” kata Bahrain kepada malutpost.id, Kamis (20/8/2020).

Menurut Bahrain, Lutfi merupakan salah satu sahabat terbaiknya. Dia bilang, semasa hidupnya, Lutfi pernah berjasa dalam pembangunan di Halmahera Selatan, salah satunya adalah pembangunan kawasan bisnis dan pembangunan jalan yang ada di Halmahera Selatan.

"Insya Allah beliau orang soleh, sangat komitmen memegang prinsip dan peduli pada sesama," ujarnya.

Bupati Halsel itu pun berharap kepada seluruh masyarakat Halsel turut mendoakan yang terbaik untuk mendiang Lutfi Machmud. ”Mari kita doakan yang terbaik untuk beliu,” pungkas Bahrain melalui sambungan telepon. (sam)

 

-

Peliput : Samsir Hamajen

Editor : Ikram