Laka Maut di Tidore, Sepasang Kekasih Tabrak Tembok Masjid

Laka maut yang terjadi di Kelurahan Mafutu, Tidore, Maluku Utara. (ISTIMEWA)

Tidore, malutpost.id - Kebersamaan Asmi Iman dan Ridwan Mustafa harus berakhir di Kelurahan Mafututu, Kecamatan Tidore Timur, Rabu (26/8/2020). Sepasang kekasih itu terlibat kecelakan maut yang merenggut nyawa sang pria, Ridwan, warga Kelurahan Sasa Ternate Selatan. 
 
Peristiwa nahas yang terjadi pada pukul 17.00 WIT itu bermula saat keduanya menabrak tembok Masjid di Desa Mafututu. 
 
Informasi yang dihimpun malutpost.id menyebutkan, kedua pasangan kekasih itu baru kembali dari jalan-jalan sore ke kampung Talaga. Sekembalinya dari talaga, mereka hendak pulang. 
 
Apesnya, saat sampai di Mafututu, keduanya melewati tanjakan curam. Motor scopy yang dikendarainya sulit dikendalikan akhirnya dalam kondisi kecepatan tinggi keduanya menghantam tembok masjid. "Mungkin remnya tidak berfungsi," kata Asmi kepada malutpost.id di RSUD Tidore.
 
Keduanya dilarikan di RS pada saat itu juga namun, nyawa Ridwan tak bisa tertolong. Ia meninggal pukul 19.30 WIT dan langsung dipulangkan ke Kelurahan Sasa. 
 
Sementara, Asmi masih menjalani perawatan hingga kini, namun dia hanya mengalami luka ringan di tangan dan kepala akibat benturan.(mg-06)
 
 
 
 
-
Peliput : Bambang Cahyadi
Editor   : Ikram