Astaga! Kepsek dan Guru SD di Ternate Tertangkap CCTV Asyik Berbuat Mesum di Sekolah

Ilustrasi selingkuh.

Ternate, malutpost.id -- Citra pendidikan di Kota Ternate, Maluku Utara kembali tercoreng dengan ulah MR. Bagaimana tidak, kepala sekolah di SDN Negeri 64 Kota Ternate itu diketahui  berhubungan intim dengan SA, bawahannya di sekolah tersebut. 

Ironisnya, perbuatan memalukan keduanya dilakukan di ruangan guru dan terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di ruangan tersebut. Ulah keduanya, membuat warga Kelurahan Loto, Kecamatan Ternate Barat geger. Mereka pun memalang sekolah tersebut saat itu juga.
 
Perbuatan mesum keduanya telah dilaporkan ke Polsek Pulau Ternate oleh suami SA, berinisial NY pekan lalu. Hanya saja, sampai hari ini belum ada panggilan terhadap kedua guru tersebut.  
 
"Suaminya sudah melaporkan itu ke Polsek dan kami guru-guru juga sudah dimintai keterangan oleh polisi," kata salah seorang guru di SDN 64 Kota Ternate saat dihubungi malutpost.id, Rabu (23/9/2020).
 
Informasi yang dihimpun oleh wartawan, aksi mesum keduanya terekam CCTV selama dua hari berturut-turut yakni pada Senin dan Selasa 14-15 September pekan kemarin. Kamera pengintai itu sengaja dipasang oleh sejumlah guru di sekolah tersebut karena hubungan keduanya sudah dibatas kewajaran dan membuat resah. 
 
Dalam video  berdurasi lebih dari 30 menit itu aksi keduanya berlangsung di tempat duduk ruang guru sekolah. Di hari pertama, SA menggunakan baju gemis. Keduanya lalu berhubungan intim layaknya suami istri. Sementara di hari kedua, SA tampak menggunakan pakaian olahraga. Dalam video tampak SA menghampiri atasannya tersebut. Aksi kali ini terbilang vulgar, keduanya setengah telanjang dan melakukan indehoi berturut-turut empat kali. 
 
Kabarnya, mantan kepsek di SDN Takome itu telah dicopot dari jabatannya. 
 
"Kami hanya minta polisi segera memproses kasus ini karena kita laporkan sudah seminggu lalu, rencana kami dan warga mau aksi di kantor UPTD Pendidikan hari ini," pinta sejumlah guru. 
 
Kapolsek Pulau Ternate Iptu Indah saat dikonfirmasi wartawan menolak berkomentar, dia meminta wartawan menghubungi langsung penyidik yang menangani kasus tersebut. "Langsung ke penyidiknya saja," kata Indah lantas mengirim nomor kontak penyidik. 
 
Sementara penyidik Polsek Pulau Ternate Brigpol Ali Ipa kepada wartawan membenarkan laporan dugaan perjinahan tersebut. "Sudah (dilaporkan), kasusnya dalam tahap lidik dan pemeriksaan saksi-saksi," pungkas Ali. (ikh)
 
 
 
-
Peliput : Tim
Editor   : Ikram