Cinlok di Sekolah, SMS "Gol" Jadi Kode Asmara Terlarang Oknum Kepsek dan Bawahannya

Ilustrasi selingkuh.

Ternate, malutpost.id -- Asmara terlarang MR dan SA betul-betul kelewat batas. Bukannya mendidik siswa, kepala sekolah SDN 64 Kota Ternate dan bawahan itu justru berbuat mesum di sekolah.  
 
Informasi dari sejumlah guru kepada malutpost.id mengaku, hubungan keduanya sudah terjalin sekira 2 tahun terakhir dan baru terungkap beberapa hari terakhir. Di sekolah, mereka bertingkah bak suami istri, padahal mereka telah memiliki pasangan masing-masing. 
 
"Kita berulang kali tegur tapi kami selalu diancam oleh kepsek karena beliau atasan kami," kata salah seorang guru saat dihubungi wartawan, Rabu (23/9/2020).
 
Menurut mereka, asmara keduanya pernah terbongkar setahun lalu. Saat itu ada salah seorang guru melihat chat mesum via short message service (SMS) di handphone SA. Isi pesannya, MR mengirim kata Goll kepada SA. Pesan tersebut dikirim oleh MR setelah keduanya berhubungan intim. Sebab, pesan balasan SA menjurus ke hubungan intim. SA memprotes sikap dingin MR saat keduanya berhubungan. 
 
"Saat itu kami lalu tanyakan ke SA dan dia sudah bersumpah tidak akan lakukan lagi," ungkap salah satu guru. 
 
Bahkan, desas-desus asmara keduanya saat itu juga mencuat keluar dan membuat warga Kelurahan Loto, Kecamatan Ternate Barat resah. "Tapi kita sampaikan ke warga kalau itu hanya itu saja, tapi kemudian ada guru yang dipanggil oleh kepsek karena SA lapor dan guru itu juga diancam, kalau tidak punya bukti maka akan dilaporkan," ujarnya.
 
Sejumlah guru pun berinisiatif membongkar skandal tersebut dengan patungan gaji untuk membeli kamera Closed Circuit Television (CCTV). Kamera pengintai itu lalu dipasang di lantai tak jauh dari tempat duduk yang biasa digunakan keduanya berbuat mesum. 
 
Benar saja, aksi keduanya pun terekam kamera tersembunyi tersebut. Video tersebut pun ditunjukan kepada suami SA, berinisial NY dan langsung dilaporkan ke Polsek Ternate Barat. Bukti rekaman video juga telah disita penyidik sebagai barang bukti. (ikh)
 
 
 
-
Peliput : Tim
Editor   : Ikram