Pilwako Ternate, Pasangan Tauhid-Jasri Optimis Menang

Konferensi pers di posko pemenangan Tauhid-Jasri di Kelurahan Takoma, Ternate Tengah. (Foto: Alfandi/malut)

Ternate, malutpost.id -- Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Tauhid Soleman dan Jasri Usman optimis akan memenangkan Pilkada Kota Ternate 2020.

Berdasarkan quickcount LSI Denny JA, data masuk 97,39 persen menempatkan pasangan TULUS di urutan pertama dengan perolehan 29.06 persen, disusul Muhammad Hasan Bay-Asghar Saleh 28.84 persen, Merlisa Marsaoly-Juhdi Taslim 21.31 persen dan Yamin Tawari-Abdullah Tahir 20.8 persen.

Tauhid Soleman dalam konferensi persnya bersama tim koalisi di posko pemenangan TULUS mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Ternate, relawan, simpatisan, maupun pendukung TULUS yang telah berpartisipasi dalam pelaksanan pencoblosan. "Sudah tentu ini adalah merupakan buah kerja sama dan partisipasi dari seluruh masyarakat dalam rangka membangun generasi yang lebih berkualitas di Kota Ternate," kata Tauhid.

Dirinya mengungkapkan, sebagaimana yang telah diketahui berdasarkan hasil quickcount pihaknya optimis akan leading secara terus menerus sampai pada hasil akhir yang akan ditetapkan olek KPU Kota Ternate. "Kita harus menunggu penetapan hasil akhir yang dikeluarkan oleh KPU Kota Ternate. Jadi saya mohon kepada bapak ibu sekalian tetap sabar dan menunggu hasil yang sebenarnya, jangan terpengaruh pada hoax dan kira tetap mengacu pada keputusan KPU," tandasnya. (mg-01)


-

Peliput : Alfandi Bambang

Editor   : Ikram