Polres Sula Tangkap Pemasok Ganja, 3 Tahun Jadi TO

Ganja kering yang berhasil diamankan anggota Polres Kepsul. (istimewa)

Sanana, malutpost.id -- Anggota Satuan Narkoba Polres Kepulauan Sula kembali meringkus seorang pemuda karena diduga menjadi pemasok ganja di Kepsul. Pria berinisial BB alias Bagas ditangkap di rumahnya, Kelurahan Fogi, Kecamatan Sanana, Rabu (20/1/2021).

Kasat Narkoba Polres Kepulauan Sula Iptu I Komang Suriawa amemipin langusung pria yang menjadi target operasi (TO) petugas sejak 2017 itu. Komang menjelaskan, polisi sebelumnya menerima informasi, ada penumpang KM Permata Obi yang bertolak dari Ternate menuju Sanana membawa ganja. "Kita langsung monitoring, dan pukul 9 (pagi) kita tangkap pelaku di rumahnya," ungkap Komang, Rabu (20/1/2021).

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan barang haram tersebut di dalam tas noken berisi 1 paket ganja kering seberat 2,17 ons. "Saat pengeledahan badan, kami menemuka satu paket ganja kering," kata Komang.

Tim langsung mengamankan tersangka dengan barang bukti untuk pengembangan lebih lanjut sekaligus tes urine. "Kita masih periksa, ada empat saksi dari polisi," punkasnya. (mg-01)


-

Peliput : Hamdi Embisa

Editor   : Ikram