Pasien Covid-19 di Ternate Bertambah 5 Orang

Ilustrasi covid-19. (shutterstock)

Ternate, malutpost.id -- Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Ternate mencatat terjadi kenaikan kasus Covid-19, Kamis (21/1/2021). Gustu mencatat terjadi penambahan lima kasus baru.

Kepala Operasional Pelaksanaan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Ternate, M. Arif Gani mengungkapkan, untuk Kota Ternate berdasarkan data terbaru sudah berada pada angka 900-an. "Ada penambahan sebanyak lima kasus baru hari ini," ungkap Arif kepada malutpost.id, di kantor BPBD Kota Ternate,Kamis (21/1/2021).

Untuk lima kasus baru tersebut, disebutkan Arif, berasal dari 4 kelurahan berbeda, yakni Kalumata 2 kasus, Bastiong Karance 1 orang, dan Takome 1 orang, serta Kampung Pisang 1 orang. "Ini yang baru running data dari RSUD," ucapnya.

Sehingga, dengan ketambahan lima kasus baru tersebut, jumlahnya menjadi 980 kasus yang terpapar. Namun, menurut dia, angka kesembuhan juga sangat tinggi yakni berada pada angka 919. "Kalau meninggal berada pada angka 24, karantina mandiri 26 orang dan sementara yang dirujuk ke rumah sakit rujukan sebanyak 11 orang," pungkasnya.(cr-04)


-

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram