Gadis 15 Tahun di Ternate Diduga Diperkosa 7 Remaja

Ilustrasi kasus asusila. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Seorang remaja perempuan dibawa umur di salah satu kecamatan Kota Ternate, Maluku Utara diduga diperkosa 7 orang pria.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Sabtu (23/1/2021) malam. Korban kabarnya masih berusia 15 tahun. Informasi tersebut dibenarkan oleh salah satu ketua RT tempat korban tinggal. 

"Saya dengar informasi kejadian sudah dari malam Minggu (Sabtu pekan kemarin). Tadi malam itu sekitar jam 12 lewat, polisi datang tangkap pelaku," ungkap salah satu ketua RT saat ditemui wartawan di rumahnya, Senin (25/1/2021) hari ini.

Menurutnya, saat pelaku digiring petugas, pihaknya sempat menolak karena tidak mengetahui persitiwa tersebut. Mereka terkejut, setelah mendengar penjelasan petugas. 

"Kalau yang ditangkap ada empat orang. Pelaku ada tujuh orang," katanya.

Terpisah, Kapolsek Ternate Selatan, IPTU Supriyadi, saat dikonfirmasi, belum mau menjelaskan banyak terkait dugaan kasus tersebut.

"Saya masih di Polres, kita kan apel di sini, belum nyampe (sampai) ke Polsek. Nanti saya cek dulu, kronologis dan apa semuanya," singkatnya.

Sementara, informasi yang dihimpun wartawan, dari tujuh terduga pelaku tersebut, salah satunya  berprofesi sebagai supir angkot hingga pelajar SMA.(cr-04)


-

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram