Satu Tersangka Persetubuhan Anak Tertangkap

Ilustrasi korban asusila. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Pelarian R, salah satu dari 6 terduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur tak berlangsung lama. Anggota Polsek Ternate Selatan berhasil menangkap pria yang berprofesi sebagai supir angkutan kota tersebut pada, Senin (26/1/2021) malam.

"Kalau dia (buron) itu sudah ditangkap. Dia ditangkap di Salero tapi jam berapa saya sudah tidak lihat lagi,"ungkap Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi kepada malutpost.id, Selasa (26/1/2021).

Supriyadi menjelaskan, saat ini R masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. "Kalau sudah didalam itu sudah aman," kata Supriyadi santai.

R merupakan orang pertama yang mengajak dua korban ke rumahnya di Kecamatan Ternate Selatan. Di lokasi tersebut, R diduga mengajak 6 rekannya yakni JT, FT, HB, AS, FT, dan S untuk melakukan persetubuhan secara bergelirian terhadap kedua korban. Korban kepada polisi mengaku tidak dipaksa, hanya saja salah satunya masih berusia di bawah umur. Kasus tersebut dilaporkan oleh salah satu orang tua korban setelah mempergoki korban melakukan video call sex dengan salah satu pelaku. (cr-04)


-

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram