Danny Missy Nyatakan Sikap Jadi Oposisi di Pemerintahan James-Djufri

Danny Missy. (istimewa)

Tidore, malutpost.id -- Mantan Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Danny Missy menyatakan sikap menjadi oposisi untuk mengawal pemerintahan James Uang dan Djufri Muhammad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halbar yang baru.

Hal itu disampaikan Danny saat berkunjung ke kediaman ketua DPD PDI Perjuangan Malut, Muhammad Sinen di Sofifi, Jumat (26/2/2021).

"Agar program yang baik itu dilanjutkan dan yang menyimpang akan kita perbaiki," kata Danny kepada malutpost.id.

Politisi PDIP itu menegaskan, akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat struktur partai sebagai oposisi di pemerintahan pertama James-Djufri. Kontestan petahan di Pilkada Halbar 2020 lalu itu juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat yang telah berpartisipasi dalam politik di Pilkada Halbar.

"Secara pribadi, saya berterima kasih kepada masyarakat Halbar atas dukungannya," tandas Danny.

James Uang dan Djufri Muhammad resmi mengendalikan roda pemerintahan di Halbar pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat periode 2021-2024 oleh Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba di kantor Gubernur Malut, Jumat (26/2/2021).

Mantan Ketua DPRD Halbar itu, dilantik bersama tiga kepala daerah terpilih lainnya yakni Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Taliabu, dan Kota Tidore Kepulauan. (aby)


-

Peliput : Hasbi Konoras

Editor   : Ikram