Tauhid-Jasri Harap Tak Ada Penjemputan Berlebihan

Tauhdi Soleman dan Jasri Usman. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Wali kota Ternate terpilih M. Tauhid Soleman mengimbau kepada pendukung dan simpatisan maupun masyarakat Kota Ternate, agar tidak melakukan penjemputan secara berlebihan.

"Kepada seluruh pendukung dan simpatisan, agar tidak melakukan penjemputan secara berlebihan pada Jumat (26/3/2021) besok, karena saat ini masih di tengah pandemi sehingga kita harus taat terhadap protokol kesehatan,” imbau Tauhid.

Menurut Tauhid, konfoi dan arak-arakan bisa menyebabkan kerumunan massa.

Tauhid meminta, penjemputan bisa dilakukan dimana pendukung dan simpatisan tetap stay di kelurahan masing-masing, sagar dia bersama wakilnya, Jasri Usman menyapa para pendukung di kelurahan.

“Jangan ada penjemputan, tetap seperti biasa. Kalau ada penjemputan maka semuanya stay di kelurahan sehingga saya akan sapa,” kata Tauhid, pada wartawan malam tadi.

“Sekali lagi, saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19, maka wajib hukumnya kita taat terhadap prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Maka saya minta pengertian semua pendukung dan simpatisan,” tutupnya. (ikh)


-

Peliput : Tim

Editor   : Ikram