Korban Tragedi Hutan Halmahera Dikebumikan di Ternate, Keluarga Apresiasi Semua Pihak

Almarhum Risno Muhlis dimakamkan di pemakaman islam Kelurahan Bastiong Karance, Kamis (25/3/2021). (istimewa) 

Ternate, malutpost.id -- Risno Muhlis, salah satu korban pembunuhan di hutan Halmahera Tengah telah dievakuasi oleh tim gabungan TNI/Polri pada, Rabu (24/3/2021).

Jenazanya tiba di Desa Tepeleo, Kecamatan Patani Utara, Halteng sekira pukul 23.30 WIT. Korban lalu dijemput pihak keluarga dan dibawa ke Ternate melalui Weda Halteng untuk dikebumikan, Kamis (25/3/2021) siang tadi. Almarhum dimakamkan di pekuburan islam Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan.

Dr. Amanan Soleman mewakili keluarga besar almarhum, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Halteng terutama Bupati Halteng Edy Langkara yang telah memfasilitas transportasi hingga almarhum tiba di rumah duka.

"Bapak Bupati juga langsung menyerahkan jenazah almarhum di Loleo. Semoga bantuan Bapak Bupati dan jajarannya menjadi amal ibadah yang Insya Allah mendapat ganjaran amal yang berlimpah amin,"katanya.

Keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan TNI/Polri dan juga tenaga medis, tokoh masyarakat para pemuda dan semua pihak yang membantu mengevakuasi korban dari TKP sampai ke Desa Tepeleo.

"Semoga keikhlasan dan pengorbanan semua pihak menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,"ungkapnya.(cr-04)


-

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram Salim