Baju Terlilit Rantai Sepeda Motor, Seorang Ibu di Ternate Jatuh lalu Terseret

Korban (duduk) saat ditolong warga setelah jatuh dari sepeda motor, Kamis (1/4/2021). (Foto: Faisal/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- Seorang perempuan jatuh dari sepeda motor setelah baju panjangnya melilit di gir rantai roda sepeda motor.

Korban yang diketahui bernama Aji (67 tahun) tiba-tiba jatuh tersungkur dan terseret di jalan. Tidak tampak luka serius dari perempuan paruh baya itu, kecuali luka lecet di kaki kirinya. 

Peristiwa tersebut terjadi jalan depan kantor Dinas Koperasi UKM Kota Ternate Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Tengah Selatan, Kamis (1/4/2021) sekira pukul 14.22 WIT.

Salah satu saksi, Mahfud menceritakan, korban saat itu berboncengan dengan anaknya, Ica (34 tahun) menggunakan motor Revo. Menurutnya, rok korban melilit rantai sepeda motor bernomor polisi DG 3297 KF itu.  

"Karena dia kan duduk perempuan jadi pakaian panjang melilit roda belakang dan jatuh terseret,"kata Mahfud, tukang ojek yang langsung menolong korban. 

Ica mengaku, dirinya bersama sang ibu hendak ke Kelurahan Kalumata. Namun, tiba-tiba peristiwa itu menimpa keduanya. "Saya tidak sadar tiba-tiba ibu jatuh, dan sakit di kaki kiri,"ungkap Ica. Tak lama warga berdatangan dan membantu korban. (mg-07)


-

Peliput : Faisal Sidiq

Editor   : Ikram Salim