Polisi Mulai Usut Penyebab Kebakaran di Ternate

Anggota polisi memasang garis polisi pada rumah waraga yang terbakar di Kelurahan Kasturyan, Ternate Utara, Rabu (7/4/2021). (Foto: Muhlis/malutpost.id)

Ternate, malutpost.id -- Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara mulai melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya 2 rumah warga dan 1 kos-kosan di RT 03/RW 02 Kelurahan Kasturyan, Kecamatan Ternate Utara, Rabu (7/4/2021) pukul 15.00 WIT.

"Saya sudah perintah anggota melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran ini," kata Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto kepada malutpost.id, Rabu (7/4/2021). 

Kata Kapolsek, setelah pembersihan oleh petugas pemadam kebakaran, anggotanya mulai meminta keterangan pemilik rumah dan beberapa penghuni kos-kosan. Sebab, kebakaran terjadi di tengah pemukiman warga yang padat. Joni mengaku, belum tahu penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua rumah dan satu kos-kosan tersebut.

"Sekarang masih kami mintai keterangan dulu, nanti kita lihat setelah pengumpulan keterangan di lapangan,"pungkas Joni. Saat ini areal sekitar kebakaran sudah dipasang garis larangan polisi atau police line. (mg-06)


-

Peliput : Muhlis Idrus

Editor   : Ikram Salim