Juru Bahasa IWIP Tewas Terlindas Dump Truk

Jenazah korban tertabrak truk saat dievakuasi, Senin (10/5/2021). (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Juru bahasa PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) tewas terlindas dum truk di kawasan perusahan, Senin (10/5/2021). Korban diketahui bernama Suhendry warga asal Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah dump truk setelah tergilas.  

Informasi yang dihimpun malutpost.id,  peristiwa tersebut terjadi di area gudang batu bara, sekira pukul 11.00 WIT.  Associate Director Media dan Public Relations Department PT IWIP, Agnes Ide Megawati, saat dikonfirmasi malutpost.id membenarkan kejadian tersebut. "Benar hari ini terjadi kecelakaan di site jam 1100 WIT,"kaata Agnes melalui sambungan telepon, Senin (10/5/2021).

Menurutnya peristiwa yang menimpa karyawan translator perusahan itu masih diinvestigasi oleh Polres Halmahera Tengah (Halteng). Agnes mengaku, belum menerima kronologis secara jelas. "Polisi sedang melakukan investigasi, untuk jenazah sudah di bawa ke klinik IWIP dan akan dikirimkan ke Singkawang via Ternate,"pungkasnya. Belum diketahui siapa supir truk tersebut karena masih dalam penyelidikan. (rey)


_

Peliput : Ramlan Harun

Editor   : Ikram Salim