Polisi Temukan 2 Botol Air Berwarna di Kamar Hotel Grand Majang

Polisi saat melakukan olah TKP di kamar korban, Senin (7/6/2021). (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Penyidik Polres Ternate, Provinsi Maluku Utara berusaha mengungkap penyebab kematian Azis Kharie yang ditemukan di Hotel Grand Majang, Ternate, Senin (7/6/2021) sore tadi. 

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan sejumlah barang bekas pakai di dalam kamar yang ditempat korban. Barang tersebut di antaranya setengah botol sedang air mineral berisi cairan bersoda kuning mirip nutrisari, 1  botol air mineral kecil ukuran 200 mililiter berisi cairan kuning, dan salap kulit bekas pakai hampir habis dan 1 buah roti bakar panggang yang dioles coklat yang sudah mengeras. 

Selain barang bukti polisi juga segera memeriksa 2 orang karyawan hotel sebagai saksi yakni Chris (21 tahun) dan Siti Masita (21 tahun). 

"Iya, dua orang saksi akan kita mintai keterangan lanjutan karena disaat olah TKP pemeriksaan terhadap keduanya masih sebatas interogasi,"jelas  Kasat Reskrim Polres Ternate Said Aslam pada malutpos.id, Senin (7/06/2021).

Said menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian, karena masih dalam tahapan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan menunggu hasil visum. "Kita akan beritahu penyebabnya setelah hasil visum sudah keluar," kata Said.

Said berujar, jenazah mantan Ketua KPU Malut itu telah dipulangkan ke rumah dukanya di Kelurahan Bastion, Kecamatan Ternate Selatan. Jenazah juga tidak dilakukan autopsi karena sesuai permintaan keluarga.

"Saat ini Jenazah beliau sudah dipulangkan ke rumahnya di Kelurahan Bastion, dari pihak keluarga juga tidak mau dilakukan autopsi mereka mengikhlaskan,"pungkasnya.(mg-06)


_

Peliput : Muhlis Idrus

Editor   : Ikram Salim