Seorang Dokter di Sula Kepergok Mesum di Rumdis, Tertangkap Basah Sang Istri

Ilustrasi penggrebekan. (istimewa)

Sanana,malutpost.id --  Seorang dokter di Puskesmas Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara digrebek sedang berduaan di kamar rumah dinasnya Desa Mangoli, Rabu (9/6/2021) dini hari tadi. 

Ulah mesum dokter berinsial MK itu tertangkap basah langsung sang istri, WZG bersama teman kantornya dan anggota Polres Kepsul sekira pukul 00.20 WIT. Bahkan sang wanita telah hamil 7 bulan diduga akibat hubungan gelapnya dengan MK. 

Penggrebekan itu bermula dari aksi detektif WZK yang sudah lama menaruh curiga dengan sikap suaminya. Puncaknya, WZK yang juga dokter di Puskesmas Pohea itu kemudian berkonsultasi dengan anggota Polres Kepsul. Mereka lalu menggunakan loangboat yang disewa untuk menyebrang ke Pulau Mangoli, tempat MK bertugas. 

Saat sampai di rumah dinas, lampu kamar dokter 2 anak itu dalam keadaan gelap. "Waktu kita sampai di kamar suami saya, di dalamnya ada suami saya bersama perempuan itu. Di dalam kamar listriknya padam. Kami tidak berani nyalakan listrik karena takut mereka tidak gunakan pakaian," kata WZK kepada malutpost.id, Rabu (9/6/2021).

Saat mereka berhasil masuk ke dalam kamar dalam kondisi gelap, polisi lalu meminta keduanya segera mengenakan pakaian barulah lampu kamar dinyalakan.  

"Saya curiga mereka dalam keadaan tidak gunakan pakaian sama sekali. Waktu listrik sudah nyala, suami saya pakai sarung, perempuan pakai celana pendek," ungkapnya. 

Karena kepergok, selingkuhan MK mengaku tengah hamil tua dari hubungannya dengan MK. "Iya, tadi malam sempat tanya, perempuan yang berstatus janda itu mengaku kalau dia sudah hamil 7 bulan," ujarnya. 

WZG pun membuat laporan resmi ke Polres Kepsul. "Saya sudah lapor mereka berdua ke polisi. Saya akan proses mereka berdua sampai ke pengadilan. Harus lapor biar dapat efek jera,"katanya.

Sementara MK saat dikonfirmasi mengaku belum berkomentar jauh, dia hanya bilang ingin menenangkan diri. MK lantas meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke istrinya. "Tanya saja ke istri saya jika dia berkenan. Saat ini saya lagi mau menenangkan diri. Maaf yah," tandasnya. (mg-01)


_

Peliput : Hamdi Embisa

Editor   : Ikram Salim