Seorang Politisi Asal Maluku Utara Ditemukan Meninggal di Hotel, Jakarta

Ilustrasi. (istimewa)

Jakarta, malutpost.id -- Seorang warga asal Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara atas nama Muhammad Jupri (48 Tahun), ditemukan meninggal dunia di lobi Hotel Red Doorz, Jalan Blora Nomor 23 RT 002 RW 06, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/7/2021).

Almarhum diketahui merupakan warga asal Kelurahan Ubo-Ubo, Kecamatan Ternate Selatan, yang tercatat sebagai tamu di hotel tersebut. Informasi yang dihimpun malutpost.id menyebutkan, korban awalnya duduk dan tertidur di loby hotel sekira pukul 15.18 WIB.

Dalam beberapa jam kemudian, salah seorang petugas house keeping atas nama Rahmad Hidayat melihatnya dan membangunkan korban, namun korban diduga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban diketahui merupakan salah satu politisi senior di Malut Utara. Ia pernah tergabung sebagai pengurus di Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara, lalu kemudian hijrah ke Partai Umat. Ia dikabarkan berada di Jakarta sejak sepekan lalu guna kepentingan pengurusan partai.

Terpisah Lurah Menteng, Jakarta Pusat, Rosalinda Rahmanasari yang turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) membenarkan kejadian itu. "Korban asal Ternate, Maluku Utara, dari keterangan pihak Hotel dia (korban) adalah tamu hotel,"katanya.

Rencananya, jenazah almarhum akan diterbangkan ke Ternate pada, Sabtu 3 Juli 2021 hari ini. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab korban meninggal. (ikh)


_

Peliput : Tim

Editor   : Ikram Salim