Honda PCX Dilepas Rp34,3 Juta

CANGGIH: Inilah penampakan skutik premium Honda PCX yang canggih dan berteknologi tinggi. Ft istimewa

Ternate, malutpost.id -- Honda akhirnya merilis harga skutik premium Honda PCX di wilayah Maluku Utara.

Marketing Division Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Manado, Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (malut) mengatakan, skutik premium Honda PCX ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Malut Rp34.350.000 untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe ABS Rp36.950.000.

"Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Honda PCX, kami memberikan promo menarik untuk uang muka yakni cukup bayar Rp4.450.000 sudah bisa membawa pulang Honda PCX dan juga mendapat hadiah langsung berupa helm exclusive. Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa," ujar Handi.

Dia menuturkan skutik premium Honda PCX punya varian warna Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue memberikan beragam pilihan warna untuk para pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

"Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern," tuturnya.

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Tambahnya, guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS).

Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, semakin memberikan kenyamanan saat berkendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi bagi pengendaranya sehingga memberikan sensasi pengalaman berkendara big scooter yang menyenangkan. (onk)


-

Editor : Bukhari Kamaruddin