Honda Berikan Promo Spesial di Bulan Kasih Sayang

Honda PCX. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Di bulan Februari ini PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer yang ada di Maluku Utara kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Ternate dan sekitarnya yang berkeinginan untuk memiliki sepeda motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Februari 2021.

Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi konsumen dan masyarakat pecinta motor Honda. Bulan Februari yang identik dengan bulan Kasih sayang serta momen Imlek ini, Honda memberikan promo cashback 1,1 juta untuk setiap pembelian Honda ADV150 dan cashback 2,2 juta untuk pembelian Honda PCX.

Bagi pecinta Honda Scoopy, kami memberikan Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian Honda Scoopy. Dapatkan juga cashback 8 jutaan untuk setiap pembelian CBR250RR dan cashback 550 ribu untuk pembelian Supra GTR150.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head DAW, promo pembelian sepeda motor Honda ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

"Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari. Dengan adanya promo ini kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat baik yang ingin memiliki sepeda motor honda. Tidak hanya itu, bengkel resmi AHASS juga tersebar sampai kepelosok sehingga memudahkan konsumen kami untuk mendapatkan pelayanan purna jual," ujar Erwin.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp41.900.000,- (On The Road Malut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp39.300.000,- (On The Road Malut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Bagi pecinta Honda PCX, sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road Malut Rp34.450.000,- untuk tipe CBS dan Rp37.050.000,- untuk tipe ABS. Untuk All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga on the road (OTR) Malut Rp22.000.000,- Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga on the road (OTR) Malut Rp22.800.000,-. (onk)



-

Peliput : Tim

Editor   : Bukhari Kamaruddin