Diusung Golkar-PKS, Zaman-Pay Langsung Deklarasi

Calon Bupati Ahmad Zakir Mando saat menyampaikan orasi politik, saat deklarasi di Lapanagan Desa Bobo Jiko, Senin (31/8).

Jailolo, malutpost.id - Setelah mengantongi dua rekomendasi B.1.KWK Partai Politik (Parpol), Bakal Pasangan Calon (Bapslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Ahmad Zakir Mando-Pdt. Alpinus K. Pay (Zaman-Pay) lakukan deklarasi.

Bapaslon Zaman-Pay yang telah mengantongi rekomendasi B.1.KWK Partai Golkar dan PKS itu, menggelar deklarasi di lapangan Desa Bobo Kecamatan Jailolo. Deklarasi yang dilakukan sebagai komitmen untuk maju sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati dan telah siap mendaftar ke KPU Halbar.

"Hari ini Parpol lain menyesal karena tidak mendukung Zaman-Pay, jika saat ini partai lain memberikan dukungan, maka kami katakan sudah terlambat,"tegas Ahmad Zakir Mando, saat menyampaikan orasi politilnya, saat melakukan Deklarasi di lapangan Bobo Jiko, tadi siang.

Wakil Bupati Aktif ini menambahkan, niat dan keiklasan dirinya maju sebagai Bupati adalah niat tulus untuk membangun halbar ke depan yang lebih baik.

"Kalau ada yang buat isu bahwa saya dan pak Pdt. Alpinus tidak maju bertarung, maka itu adalah hoax dan tidak benar, karena lawan politik kami takut, jika saya dan pak pendeta maju sebagai bupati dan wakil bupati,"tandasnya.

Zakir berharap, masyarakat selalu mendoakan Zaman-Pay, karena ketika doa itu dipanjatkan, maka tuhan pasti mengabulkan semua permintaan rakyat halbar."Mulai hari ini, jangan cerita keburukan orang lain, tapi mulai hari ini mulailah cerita kebaikan Zaman-Pay,"pungkasnya. (din)

 

 

-

Peliput : Samsudin Chalil

Editor   : Ikram