Mendaftar di Hari Pertama, Ini Pesan DAMAI untuk Lawannya di Halbar

Pasangan Danny Missy dan Imran Lolori (DAMAI) saat tiba di Jailolo, Halbar beberapa waktu lalu. (Foto: Samsudin/malutpost.id)

Jailolo, malutpost.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Danny Missy dan Imran Lolori memilih mendaftar dihari pertama di KPU Halbar.
 
Pasangan dengan akronim DAMAI yang diusung PDI-Perjuangan, Hanura dan PAN ini sudah siap menjadi konstestan di Pilkada serentak 2020. Hari pertama yang dipilih oleh Danny-Imran ini juga sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan, bahwa semua kader PDIP yang maju sebagai calon kepala daerah harus mendaftar di hari pertama, Jumat (4/9/2020).
 
"Sesui arahan DPP, kita mendaftar hari ini, jadi sebentar pukul 14.30 WIT, kita menuju ke KPU untuk mendaftar," ungkap Danny Missy, kepada malutpost.id, Jumat pagi ini.
 
Calon petahan ini juga mengimbau kepada simpatisan untuk tidak bereforia saat pendaftaran, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
 
"Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan baik dan penuh rasa kenyamanan dan selalu memberikan pesan-pesan damai kepada masyarakat, agar pilkada ini bisa berlangsung dengan baik, aman dan lancar," ujarnya.
 
Ketua HKTI Malut ini, berharap dimasa kampanye nanti, semua paslon lebih mengedepankan isu program kerja, tidak menghujat dan tetap menebar nila-nilai kebaikan, sehingga masyarakat mendapatkan pendidikan politik yang baik.
 
"Tidak perlu saling menghujat antara sesama, sehingga dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat yang damai dan bermartabat," pungkasnya. (din)
 
 
 
-
Peliput : Samsudin Chalil
Editor   : Ikram