Bangun Infrastruktur Kunjungi 2 Balai


KUKER: Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang didampingi Kepala Dinas PUPR M Yusup saat berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Maluku Utara, Senin (5/4) kemarin.

JAILOLO – Mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Bupati James Uang didampingi Kepala Dinas PUPR M Yusup dan Kabid Humas Diskominfo M Khoiri mengunjungi Balai Pelaksana Jalan Nasional Maluku Utara dan Balai Pelaksana Penyedia Rumah Maluku, Senin (5/4).

Kunjungan kerja (kuker) ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus audience dengan dua balai tersebut. Di Balai Pelaksana Jalan Nasional, bupati langsung berkoordinasi dengan kepala balai Gunadi Antariksa kaitannya dengan pengusulan kegiatan yang menjadi kewenangan kementerian.”Koordinasi ini merupakan salah satu bentuk kerja sama pemerintah daerah dengan pemerintah pusat terkait pembangunan infrastruktur jalan melalui anggaran kementerian,”kata M Khoiri usai kunjungan.

Usai di Balai Pelaksana Jalan Nasional, bupati kembali beraudience dengan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Rumah Maluku Ir Jones Yubi Lia Biring. Pertemuan ini membahas usulan pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat. (met)