Bupati Resmikan Dealer Suzuki Bacan

RESMI: Bupati Bahrain Kasuba saat meresmikan kantor cabang PT Sejahtera Abadi Trada, Jumat (10/1) kemarin

LABUHA – Dealer Suzuki milik PT Sejahtera Abadi Trada kini telah hadir di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Sejahtera Abadi Trada yang menyediakan berbagai mobil Suzuki dan mesin laut ini diresmikan langsung Bupati Bahrain Kasuba, Jumat (10/1) malam. Peresmian dealer yang berlokasi di jalan raya Labuha-Tomori, Kecamatan Bacan, ini juga dihadiri Branch Manager (BM) PT Sejahtera Abadi Mas Hendrawan, Kepala KCP Dealer Suzuki Bacan Irfan Syahruddin, Ketua KNPI Halsel Dahrun Kasuba, Kabag Humas dan Protokoler Mujiburahman serta sejumlah kepala desa (kades) dan masyarakat Halsel.
Dalam sambutannya, Bupati Bahrain Kasuba menyambut baik kehadiran PT Sejahtera Abadi Trada. Dikatakan Bahrain, kehadiran PT Sejahtera Abadi Trada akan membawa dampak yang sangat baik bagi kemajuan dan perkembangan industri otomotif di Halsel. "Selain mengembangkan industri otomotif di Halsel, dealer mobil ini juga telah mengubah wajah ibukota dan terintegrasi dengan kawasan yang tengah kami bangun, yakni pasar modern," ungkapnya.

Sementara Mas Hendrawan selaku BM PT Sejahtera Abadi Trada dalam kesempatan ini mengaku, pembukaan kantor cabang di Bacan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama pengguna kendaraan khususnya roda empat agar lebih mendekatkan akses masyarakat pecinta Suzuki. "Jadi masyarakat Halsel yang tadinya beli mobil harus keluar daerah, sekarang cukup datang ke kantor cabang kami di sini, sebab selain mobil juga tersedia mesin laut,” akunya.

Dia berharap, dengan hadirnya dealer Suzuki di Halsel dapat menjamin dan memberikan kepuasan yang optimal kepada para pelanggan. Peresmian kantor cabang PT Sejahtera Abadi Trada ini ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis yang dilakukan Bupati Bahrain Kasuba didampingi Mas Hendrawan dan ikut disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.(sam/adv/aji)