Hanura Rekomendasikan Muhdin-Anjas

REKOMENDASI: DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) saat menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur Muhdin Ma’bud dan Anjas Taher di kantor DPP Hanura, Jakarta, Kamis (5/3).

MABA – DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merekomendasikan Muhdin Ma’bud – Anjas Taher sebagai calon bupati dan wakil bupati Halmahera Timur (Haltim) pada pilkada 2020 mendatang. Rekomendasi yang ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekjen DPP dengan Nomor 017/B.3/DPP-HANURA/III/2020 tertanggal 2 Maret 2020 itu diterima langsung kedua bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPP Hanura Jakarta.”Dengan dikeluarkannya rekomendasi tersebut maka diinstruksikan kepada kepada seluruh fungsionaris partai dan pendukung agar bekerja memenangkan pasangan calon yang diusung partainya,”kata Ketua DPC Hanura Haltim Sahran Senen, Kamis (5/3).

    Sahran mengatakan untuk mengamankan keputusan partai, dalam waktu dekat mengundang seluruh pengurus partai di semua tingkatan untuk mensosialisasikan putusan tersebut sekaligus pembentukan tim pemenang.”Pasangan ini diusung melalui berbagai pertimbangan dan kajian internal partai yang akhirnya memutuskan Muhdin-Anjas sebagai calon bupati dan wakil bupati,”jelasnya. (ado/met)