Lakalantas di Akedaga 1 Tewas

Ft== Korban saat ditabrak

WASILE – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Desa Akedaga Kecamatan Wasile Timur, Selasa (10/3) sekira pukul 14.30 WIT. Korbannya adalah Yermince Haraweda (50) warga Desa Dodaga. Kasubag Humas Polres Haltim IPTU Jufri Adam yang dikonfirmasi mengatakan lakalantas tersebut terjadi antara 1 unit sepeda motor Supra GTR dengan Nomor Polisi DG 2081 YXX yang dikendarai Muhammad Rido melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara.

    Tepatnya di ruas jalan Desa Akedaga, Muhammad Rido (16) yang juga siswa SMK Muhammadiyah Maretim ini melihat Yermince (korban) hendak menyeberang jalan. Pelaku yang melaju dengan kecepatan tinggi itu membunyikan klakson sebanyak dua kali, tetapi korban tidak mendengar dan akhirnya ditabrak.”Saat itu pelaku sudah tidak bisa lagi mengendalikan kendaraannya karena melaju dengan kecepatan tinggi,”kata Jufri.

    Akibat kejadian tersebut Yermince meninggal dunia di TKP, sementara Muhammad Rido mengalami luka lecet di bagain tangan kanan. (ado/met)