NasDem Usung Muhdin-Anjas

REKOMENDASI: Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur Muhdin Ma’bud–Anjas Taher saat menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem di Jakarta, Kamis (12/3) kemarin TIM PEMENANGAN FOR MALUT POST

MABA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merekomendasikan pasangan Muhdin Ma’bud–Anjas Taher sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) pada pilkada 2020 mendatang. Rekomendasi ini diterima langsung balon bupati dan balon wakil bupati Muhdin-Anjas di kantor DPP NasDem Jakarta, Kamis (12/3).

    Ketua DPD NasDem Haltim Retman Deny Pinoa yang dikonfirmasi mengatakan terkait rekomendasi tersebut dirinya belum berkomentar banyak karena masih menunggu hasil koordinasi dengan DPW NasDem Malut. ”Soal berita maupun foto penyerahan rekomendasi yang beredar juga baru saya ketahui. Jadi saya belum bisa berkomentar banyak sebelum berkoordinasi dengan DPW. Jika benar NasDem usung Muhdin-Anjas, maka kami tetap patuh dan siap menggerakkan seluruh kekuatan untuk mengawal perintah partai dan memenangkan pasangan yang diusung,” tandas Retman yang dikonfirmasi, Kamis (12/3).

    Sementara Tim Relawan Moh Kandung kepada Malut Post mengatakan sesuai perkembangan komunikasi politik lintas partai diprediksi tiga partai politik (parpol), yakni PKPI, Demokrat dan Partai Golkar akan bergabung dan berkoalisi bersama Hanura dan NasDem yang sudah menerbitkan rekomendasi mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Din-Anjas (DIA). Karena itu, diharapkan kepada seluruh relawan dan tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Muhdin-Anjas di seluruh desa di wilayah Haltim agar terus bekerja untuk memenangkan pasangan ini di pilkada 2020 mendatang. ”Semoga doa dan upaya kita selama ini dibayar dengan kemenangan,” harapnya.(ado/adv/met)