Tinjau Proyek Bendungan

TINJAU: Bupati Muhdin Ma’bud saat meninjau proyek bendungan di kawasan transmigrasi Desa Binagara Kecamatan Wasile Selatan, Senin (30/3) kemarin.

MABA – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Muhdin Ma’bud meninjau proyek pembangunan bendungan di Desa Binagara Kecamatan Wasile Selatan, Senin (30/3). Kunjungan ini untuk memastikan progres bendungan yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

    Orang nomor satu di Pemkab Haltim ini berharap proyek bendungan ini segera diselesaikan agar bisa dimanfaatkan petani.”Usai proyek bendungan ini, dalam waktu dekat bupati juga akan turun melihat langsung progres pekerjaan jalan di wilayah Maba Utara yang saat ini dalam tahapan pengerjaan,”kata Kepala Bagian (Kabag) Komunikasi dan Dokumentasi Setdakab Haltim Yusuf Thalib, Senin (30/3).
    Selain proyek bendungan tersebut, mantan wakil bupati Haltim ini juga intens meninjau proyek infrastruktur, baik jalan dan jembatan.”Kegiatan ini intens dilakukan karena bupati berkeinginan setiap  proyek yang dibangun  secepatnya dimanfaatkan masyarakat,”ujarnya. (ado/met)