Polres Semprot Cairan Disinfektan

CEGAH CORONA: Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Timur saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil polisi di Desa Soasangaji, Soagimalaha, dan Wailukum, Selasa (31/3) kemarin.

MABA – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Timur melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Maba, Selasa (31/3). Penyemprotan dengan menggunakan mobil AWC polri ini dilakukan di desa Soasangaji, Soagimalaha, dan Wailukum.”Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan Maba dan Maba Selatan,”kata Kabag Humas Polres IPTU Djufri Adam.

    Lokasi penyemprotan, yakni rumah ibadah, kantor, terminal dengan harapan dapat memutuskan mata rantai penyebaran coronavirus (covid-19). Karena itu, dalam pertemuan tersebut Kapolres AKBP Mikael Sitanggang meminta masyarakat patut terhadap larangan yang disampaikan pemerintah, dengan cara gerakkan moral lawan covid-19 yakni tetap berada di rumah, kurangi mobilitas, jangan dulu bersalam-salaman, budayakan cuci tangan dan jangan sebarkan informasi hoax. (ado/met)