Gerindra Haltim Kembali Berbagi 2000 Masker di 2 Kecamatan

Aksi berbagai masker di Haltim oleh kader Gerindra. (ISTIMEWA)

Haltim, malutpost.id - Aksi kemanusiaan dengan berbagi masker gratis terus digalakan DPC Partai Gerindra Halamahera Timur. Kali ini, partai besutan Prabowo Subianto itu berbagi 2000 masker gratis untuk warga di Kecamatan Wasile Timur dan Wasile Wasile, Kabupaten Haltim, Senin (13/7/2020).
 
Koordinator lapangan Daniel Boway menyatakan, pembagian masker gratis tersebut dilakukan secara berkelanjutan. "Dengan masker gratis ini semoga bisa membantu masyarakat terturama memutus mata rantai penularan," kata Daniel.
 
Ketua Bappilu DPC Gerindra Haltim
M. Jafin Yasin mengatakan, saat ini Indonesia dilanda wabah virus Covid-19. Untuk itu, pihaknya juga berkewajiban membantu pemerintah memutus mata rantai penularan.
 
"Dengan cara menaati protokol kesehatan, salah satunya yaitu menggunakan masker saat beraktifitas," tuturnya.
 
Dalam kesempatan tersebut kader partai Gerindra juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. 
 
Jafin bilang, kegiatan tersebut juga untuk memperkenalkan pada masyarakat Haltim bahwa, Gerinda Haltim juga merekomendasikan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada Haltim 2020 yakni I Nyoman Muninjaya. "Kita juga punya kader yang disiapkan juga dalam Pilkada," ujarnya.
 
Tokoh masyarakat Hermanto mengatakan, siap  mendukung kaders Gerindra yang bertarung pada Pilkada 2020 kali ini. "Karena Gerindra merupakan partai yang peduli terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat selama masa pandemi Covid-19 ini," kata Hermanto
 
Senada, Sukirman dan Adam Abdurahman bilang calon pemimpin harus kepedulian yang tinggi dan peka terhadap masyarakat. "Dan kami berterima kasih kepada Gerindra," ujar Sukirman. (ikh)
 
 
 
-
Peliput : Tim
Editor   : Ikram