Dukungan Bernard TH. Pawatte Dialihkan ke Thaib-Noverius

Bernard TH. Pawatte. (ISTIMEWA)

Maba, malutpost.id -- Gagal maju Pilkada Haltim 2020, Bernard TH. Pawatte mengalihkan dukungannya ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Haltim H. Thaib Jalaluddin-Noverius A. Bulango.

Bernard TH. Pawatte sebelumnya medeklarasikan diri maju bertarung pada pilkada Haltim sebagai bakal calon bupati. Namun tidak mendapat dukungan partai politik dan sekarang menyatakan mendukung sepenuhnya ke Thaib-Noverius.  

"Seluruh kekuatan Bernard TH. Pawatte, baik tim sukses maupun simpatisan digerakkan untuk memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Haltim H.Thaib Jalaluddin-Noverius A Bulango pada pilkada nanti. Kami yakin mereka berdualah yang terbaik untuk bisa memimpin Haltim 5 tahun mendatang” tandas Jubir Bernard TH. Papatte, Ical kepada Malutpost.id, Minggu (13/9). 

Menurutnya seluruh tim sukses konsisten untuk menangkan paslon yang diusung PAN, Perindo dan PKS itu pada Pilkada 9 Desember mendatang. “Lewat kesempatan ini saya mewakili atas nama keluarga besar Bernard TH. Pawatte mengucapkan permohonan maaf kepada semua masyarakat simpatisan Pak Bernard karena beliau belum berkesempatan maju sebagai Bupati Haltim periode 2021-2025" ujarnya.

Sementara Ketua DPD PAN Haltim Halek Lastory mengatakan dengan dukungan dari Bernard TH Pawate dan seluruh tim sukses serta simpatisannya ini, diharapkan menjadi spirit baru bagi para tim sukses dan simpatisan serta partai koalisi untuk lebih bekerja keras memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati H.Thaib Jalaluddin-Noverius A Bulango pada Pilkada 9 Desember nanti. (ado/jfr)

 

 

-

Peliput : Muhammad Kabir

Editor   : Jufri Duwila