Usai Mendaftar di KPU Hi.Ubaid Yakub Langsung Kunjungi Maba Selatan

Hi.Ubaid Yakub berpelukan dengan salah seorang ibu saat mengunjungi Kecamatan Maba Selatan dan disambut ribuan warga setempat, Kamis (17/9/2020). (ISTIMEWA)

Maba, malutpost.id -- Kunjungan silaturahmi bakal calon bupati kabupaten Halmahera Timur Hi.Ubaid Yakub di Kecamatan Maba Selatan Kamis (17/9/2020) disambut ribuan warga setempat. 

Pengganti mendiang Muh Din, Ma’abud mengunjungi beberapa kecamatan di Maba Selatan yakni Desa Sowoli, Sil, Bicoli, Kasuba, Momole, Waci, Peteley, Loleolama dan Gotowasi serta dusun Siyanamli. Dari desa ke desa disinggahi, Kepala Dinas Perhubungan Haltim itu disambut meriah ribuan simpatisan dan pendukung.

Lewat silaturahmi itu Hi. Ubaid Yakub yang berpasangan dengan Anjas Taher itu meminta doa restu dan dukungan agar dapat melewati setiap tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 desember 2020 nanti dapat berjalan lancar sebagaimana menjadi harapan bersama. "Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat pererat hubungan rasa persaudaraan kita," tuturnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pelaksaan pilakada. ”Hajatan Pilkada ini milik kita bersama untuk itu mari kita mengawalnya sampai selesai," pungkasnya. (ado)

 

-

Peliput : Muhammad Kabir

Editor : Ikram