Pilkada Haltim, Ubaid-Anjas Blusukan di Pasar Subaim

Calon Bupati Haltim Hi. Ubaid saat menyapa salah satu pedagang di Haltim, Ahad (4/10/2020). (istimewa)

Maba, malutpost.id -- Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Hi. Ubaid Yakub-Anjas Taher (Ubaid-Anjas) melakukan blusukan sekaligus menyapa warga di pasar Subaim Desa Akedaga Kecamatan Wasile Timur, Halmahera Timur, Maluku Utara, Ahad (4/10/2020).

Kedatangan Hi Ubaid disambut antusias masyarakat saat beraktifitas di pasar. Calon pengganti mendiang Muhdin Mabud itu didampingi sejumlah partai pengusung, Ubaid Yakub kemudian menyapa masyarakat dengan bersalaman dan memperkenalkan diri.

"Saya Ubaid Yakub, calon Bupati Haltim berpasangan dengan Anjas Taher," tutur Ubaid sambil bersalaman dengan masyarakat di pasar subaim. 

Di pasar Subaim, Ubaid juga meminta doa restu kepada masyarakat untuk maju sebagai calon bupati Haltim di Pilkada Haltim 2020."Jangan lupa 9 Desember pilih saya Ubaid Yakub dengan Anjas Taher pasangan calon nomor urut 2," ajak Ubaid sembil angkat dua jari.

Blusukan di pasar Subaim Desa Akedaga tidak berlangsung lama, calon Bupati Ubaid bersama rombongan kemudian meninggalkan pasar untuk bertatap muka bersama masyarakat di Desa Subaim dan Waisuba, Cemara Jaya dan Batu Raja Kecamatan Wasile. (ado/PN)

 

 

-

Peliput : Muhammad Kabir

Editor   : Ikram