Segera Dilantik, Ubaid Rangkul Pesaingnya Bangun Haltim

Hi. Ubaid Yakub. (istimewa)

Maba, malutpost.id -- Calon Bupati Halmahera Timur terpilih Hi. Ubaid Yakub meminta masyarakat Haltim menyikapi keputusan sengketa perselisian pasil pemilihan (PHP) oleh Mahkamah Konstitusi (MK) RI dengan bijak.

Ubaid menyatakan, kemenangannya bersama Anjas Taher adalah kemangan seluruh masyarakat Haltim. Pasca putusan tersebut, kata Ubaid, maka tidak ada lagi perbedaan politik di masyarakat.

"Saya berharap seluruh stekholder dan masyarakat bergandenga tangan bersama kami untuk membangun Haltim kedepan yang labih maju, karena bangun Haltim membutuhkan kolaborasi ide dan gagasan seluruh komponen,"tutur mantan Kepala Dinas Perhubungan Haltim itu.

Ubaid juga mengucupkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Haltim yang berhasil menyelenggarakan pilkada dengan baik.

"Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada TNI-Polri yang sudah mengawal jalanya tahapan pilkada sampai selesai dan pemerintah daerah sudah memberikan konstribusi terhadap pelaksanaan pilkada,"Ucapnya.

Ubaid juga memberikan ucapan terima kasih kepada pasangan calon nomor 1 Hi. Thaib Jalaluddin-Noverius A Bulango dan paslon nomor 3 Ir. Moh. Abdu Nasar-Hi. Aziz Ajarat yang ikut dalam bursa pencalonan dengan niat membangun Haltim. Dia juga meminta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati protkol Covid-19.

"Untuk itu saya memintah seluruh masyarakat jangan menyambut kemenangan dengan eforia yang berlebihan mengingat karena masih dalam situasi covid, kepada masyarakat agar menggunakan media sosial dengan baik jangan saling fitnah, menyidir dan menghujat,"pungkasnya. (ado)



-

Peliput : Muhammad Kabir

Editor   : Ikram