Paka Tiva Serahkan Bantuan APD untuk Cleaning Service RSUD Tobelo

LSM Paka Tiva saat menyerahkan bantuan APD yang diterima Plt Direktur RSUD Tobelo, Selasa (15/9/2020). (Foto: Ramlan/malutpost.id)

Tobelo, malutpost.id - Cleaning service di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari LSM Paka Tiva, Selasa (15/9/2020). 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Fahri Lolahi, salah satu penggiat Paka Tiva Malut kepada Plt. Direktur RSUD Said Kudo dan didampingi sejumlah  cleaning service itu.

Fahri, dalam kesempatan itu mengatakan, APD tersebut merupakan bantuan dari yayasan Econusa. Pihaknya, kata Fahri hanya sebagai penyalur. "Ini kita serahkan khusus untuk para cleaning service. Semoga bermanfaat," katanya.

APD yang diserahkan berupa pelindung wajah 9 pasang, kacamata 9, baju hazmat 19, alat rapid test 1 pak, dan 20 box masker medis serta sarung tangan sebanyak 2 box.

Plt. Direktur RSUD Tobelo, Said Kudo mengaku sangat merasa terbantukan dengan APD yang diserahkan itu. Sebab, masih ada pihak yang peduli terhadap kesehatan para cleaning service di RSUD Tobelo. "Kami mengucapkan terima kasih, ini sangat membantu, apalagi bagi Cleaning Service,"katanya. (cr-04)

 

-

Peliput : Tim

Editor : Ikram