Natal Bersama Karyawan NHM Berlangsung Penuh Syukur

PENUH SYUKUR: Ibadah Natal manajemen dan karyawan PT NHM di Gereja Persekutuan Oikumene Gosowong, kemarin (25/12).

Tobelo, malutpost.id – Umat Nasrani di seluruh dunia merayakan Natal pada 25 Desember kemarin. Tak terkecuali para karyawan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM). Ibadah Natal bersama di Gereja Persekutuan Oikumene Gosowong berjalan hikmad. Meski berlangsung sederhana, ibadah Natal itu dilakukan penuh rasa syukur.


IBADAH: Ibadah Natal manajemen dan karyawan PT NHM di Gereja Persekutuan Oikumene Gosowong, kemarin (25/12).

Sebagaimana perayaan hari-hari besar keagamaan sebelumnya, para karyawan larut dalam suka cita kebersamaan. Saling memberikan selamat Natal, baik sesama karyawan Nasrani maupun ucapan selamat dari karyawan Muslim. “Manajemen dan karyawan NHM sudah seperti keluarga. Natal kali ini sangat berarti karena berhasil melewati masa sulit saat covid-19 menular di dalam site. Karena itu, Natal kali ini menjadi medium ucapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa,” kata Manager Komunikasi PT NHM, Ramdani Sirait.

POSE: Pose bersama  manajemen dan karyawan PT NHM di Gereja Persekutuan Oikumene Gosowong, usai ibadah Natal.

Meski demikian, lanjut Ramdani, covid-19 belum berakhir, karena itu dalam ibadah dan perayaan Natal tetap menjalankan protokol covid-19. Manajemen PT NHM pun turut merayakan Natal tahun ini bersama para karyawan. “Semoga Covid-19 segera berlalu dan kita dapat beraktivitas normal di tahun depan,” kata Ramdani, meneruskan doa para karyawan Nasrani saat ibadah Natal. Ditambahkan Ramdani, manajemen PT NHM mengucapkan selamat Hari Natal kepada para karyawan Nasrani dan seluruh umat Nasrani di Kabupaten Halmahera Utara.(*/rul)