NHM Peduli Kembali Salurkan Santunan di Kao Barat

PEDULI: Suasana pertemuan Tim NHM Peduli dan Yayasan Al-Qohhar dengan para anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa di Kao Barat.

Tobelo, malutpost.id – Tidak henti-hentinya PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) menujukan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, Tim NHM Peduli bekerjasama dengan Yayasan Al-Qohhar menyalurkan bantuan santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa, di Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut), Rabu (3/2).

Bantuan ini merupakan program dari PT NHM Peduli. Tim yang menyalurkan bantuan itu terdiri dari Ketua Yayasan Al-Qohar, M. Suratno MS, Tim dari Departemen Kinerja Sosial (Social Performance) PTNHM serta Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Halmahera Utara dan Tim. NHM Peduli.

Manajer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait mengatakan, Tim PT NHM Peduli, akan berupaya mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Halmahera Utara untuk menemui anak-anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa. “ Kami akan berupaya untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan terutama para anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujarnya.(rls/rul)