Presdir NHM Kunjungi Masjid Kao dan Beri Bantuan Rp100 Juta

Presdir NHM, H Robert Nitiyudo saat berada di Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah Desa Kao, kemarin (1/3).

Tobelo,malutpost.id – Rehab total Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah Desa Kao, Halmahera Utara (Halut) telah tuntas dikerjakan. Pembangunan masjid yang anggarannya bersumber langsung dari bantuan pribadi Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) H Robert Nitiyudo itu, akhirnya diresmikan penggunaannya yang ditandai dengan pembacaan doa selamat pada 23 Februari lalu.

Di tengah kesibukannya, Senin (1/3) kemarin, Haji Robert menyempatkan waktu untuk mendatangi langsung masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah di Desa Kao. Kunjungan haji Robert itu di dampingi para direksi PT NHM. Saat datang bertepatan dengan waktu salat Ashar, Haji Rober langsung mengimami salat Asar berjamaah. Usai salat haji Robert lalu menyampaikan beberapa pesan kepada jamaah dan masyarakat muslim Desa Kao.

“ Dengan adanya masjid yang sudah direhab total ini saya mengajak kita semua untuk lebih giat lagi menunaikan kewajiban kita sebagai seorang muslim terutama salat dan senantiasa menghidupkan Dzikir dalam kehidupan sebagai bentuk wujud syukur atas segala Nikmat yang telah Allah SWT limpahkan kepada kita semua terutama masyarakat muslim Desa Kao,” ajak Haji Robert. Dalam kesempatan itu, Presdir PT NHM, H Robert Nitiyudo juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp100 juta kepada BKM Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah Desa Kao. (rls/rul)