Kejati Malut Terima Penghargaan dari PT PLN

Kajati Malut saat terima piagam penghargaan dari PLN. (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menerima piagam penghargaan dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Kejati Malut dianggap mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan Nasional yang diselenggarakan PLN dalam rangka memperingati hari Listrik Nasional (HLN) ke-75 tahun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PLN Maluku, Jonner MP Pardosi, Direktur di Unit Induk Pelaksana (UIP) PLN Ambon kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Malut, Erryl Prima Putra Agoes, Kamis (5/11/2020).

Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga mengatakan, peringatan HLN ke-75 tahun mengusung tema 75 tahun menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa. Tema ini diangkat untuk memberikan semangat bertransformasi kepada seluruh insan PLN untuk tetap menerangi seluruh negeri. Sertifikat penghargaan yang diberikan kepada Kejati Malut itu dengan No : 080/SDM.08.02/B01000000/2020. Atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN, di tanda tangani langsung Direktur Utama PLN. Zulkifli Zaini.

“Kejati Malut menerima penghargaan sebagai stakeholder terbaik,” kata Richard, Jumat (6/11).

Ia menambahkan, pihaknya ikut mendukung dan mendorong program pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

“Intinya kita diberikan penghargaan oleh PLN karena kita juga memenangkan gugatan atas SKK yang diberikan PLN kepada Kejati Malut,” tandasnya. (aby)

 

 

-

Peliput : Hasbi Konoras

Editor   : Ikram