Laga All Star 03 Kontra Serdadu All Star di Turnamen Syahjati Cup Berakhir Imbang

Para pemain All Star 03 saat berpose bersama di Turnamen Syahjati Cup I, Kelurahan Rum.

Tidore,malutpost.id -- 22 tim sepakbola turut meramaikan turnamen Syahjati Cup I kelurahan Rum, Kota Tidore Kepulauan. Sejumlah pemain jebolan As Rumania dan eks As Rumania pun ikut meramaikan turnamen tersebut. Laga kedua pada Sabtu (9/1) sore tadi menyajikan All Star 03 kontra Serdadu All Star.

Kedua tim yang diperkuat oleh eks pemain As Rumania itu mulai membangun serangan secara masif di babak pertama dan kedua. Eks pemain As Rumania di kubu All Star 03, Alik mencoba membobol gawang lawan dengan memanfaatkan umpan lambung dari Naski. Namun, upaya itu gagal karena bola sundulan dari Alik melambung tinggi diatas mistar gawang lawan.

Pertandingan yang berlangsung selama 2x25 menit itu berakhir imbang 0-0. Sesuai prediksi, All Star 03 bakal mendominasi permainan karena diperkuat eks pemain As Rumania.

Klub asuhan Dahlan Yusuf itu tidak akan membiarkan lawan berkreasi di wilayah pertahanannya. Namun, dari serangkaian kesempatan yang dimiliki All Star 03 itu tak mampu membobol gawang lawan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan usai. 


Penulis : Hasbi Konoras