Malut Post Raih Penghargaan Jurnalistik TMMD

Foto bersama pemenang lomba karya jurnalistik dengan Dandim 1510 Sanana, Letkol Inf. Karona Susilo di Block Gravity, Sabtu (18/4/2020).

SANANA, malutpost.id - Surat kabar harian Malut Post meraih penghargaan jurnalistik dari TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1510/Sanana 2020. Penghargaan tersebut diraih karena Malut Post dianggap sebagai yang paling aktif menulis berita TMMD. Penghargaan diraih oleh Kepala Biro Kabupaten Kepulauan Sula, Ikram Salim. 
 
Salah satu penilaian yakni sisi kearifan lokal yang diangkat. Salah satu tulisan feature (catatan kaki) berjudul "Dari Kegiatan TMMD ke-107, Memupuk Kearifan Lokal Wa Lima" menjadi salah satu aspek penilaian.   Penghargaan itu diberikan langsung oleh Dandim 1510 Sanana, Letkol Inf. Karona Susilo di Block Gravity, Sabtu (18/4).
 
Dandim 1510 Letkol Inf. Karona Susilo dalam kesempatan itu mengatakan, lomba karya jurnalistik tersebut sebagai bentuk sinergi antara TNI dengan pers. Menurutnya, selain memberikan informasi juga sebagai bentuk transparan dalam pelaksanaan kegiatan. "Saya jujur kami sangat dilematis untuk menilai karena semuanya bagus," kata Karona. 
 
Dalam kesempatan itu, Karona juga memberikan apresiasi kepada semua pihak baik Pemda serta Polri maupun masyarakat yang membantu satgas TMMD sehingga target pelaksanaan bisa selesai. "Kami berterima kasih kepada semua pihak, dan kita berharap silaturahmi tetap berjalan," tandasnya. 
Untuk media online juara satu diraih media liputan Indonesia. (ikh)