Pemda Kepsul Gelar Pasar Murah

Bupati Hendrata Thes, dalam acara pasar murah yang dilaksanakan di desa Mangoli. (FOTO: BASILUDIN LABESI FOR MALUTPOST.ID)

Sanana, malutpost.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar pasar murah serta distribusi bantuan sosial di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, Rabu (20/5).
 
Kegiatan pasar murah yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan itu dihadiri langsung Bupati Kepsul, Hendrata Thes didampingi Ketua DPRD Kepsul, Sinaryo Thes serta sejumlah pimpinan OPD.
 
Bupati Kepsul, Hendrata Thes saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai kepala daerah dirinya ingin memastikan langsung penyaluran bansos dan pasar murah agar tepat sasaran.
 
Dia berharap pasar murah tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. "Karena harganya juga sangat terjangkau dengan potongan 30 persen," kata Hendrata. 
 
Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kepsul, Siti Hawa Maradjabessy menuturkan, pasar murah tersebut akan digelar di semua kecamatan di Sula untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan pasar murah terutama di tengah pandemi. "Pasar murah ini akan dilaksanakan sebelum lebaran hingga setelah lebaran," ujarnya. 
 
Salah satu warga Rosdiana mengaku terbantukan dengan kegiatan pasar murah tersebut. "Sebagai warga kecil kami merasa terbantu dan berharap kedepan pasar murah tetap dilakukan," ujarnya. (ikh/*)
 

-

Editor  : Ikram Salim