Dicopot Dari Ketua Golkar Sula, Ismail Bersikap di Pilkada

Ismail Kharie. (Foto: Ikh/malutpost.id)

Sanana, malutpost.id - Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ismail Kharie tetap bersikap loyal terhadap Golkar meski telah dicopot dari jabatannya.
 
Ismail siap memenangkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sula Fififan Adeningsih Mus dan M Saleh Marasabessy (FAM-SAH) yang diusung Golkar. 
  
"Walaupun saya diberhentikan dari ketua partai, tapi saya masih tetap sebagai anggota partai Golkar," kata Ismail kepada malutpost.id, Kamis  (10/9/2020). 
 
Karena itu, lanjut Ismail, meski telah didepak dari pucuk pimpinan partai di daerah, Ismail tetap berkomitmen untuk utamakan kemenangan paslon yang diusung partai yang membawanya duduki kursi parlemen tiga periode. 
 
"Karena itu, tentu berkewajiban untuk memenangkan paket yang diusung oleh partai Golkar," tegas mantan ketua DPRD Kepsul itu. Ismail sebelumnya dicopot dari jabatan ketua partai Kepsul lantaran memilih hadir dalam musyawarah daerah (Musda) Golkar Malut tandingan yang digelar di Hotel Boulevard.  (cr-01)
 
 
 
 
-
Peliput : Gunawan Tidore
Editor   : Ikram